Minggu, 08 Maret 2009

Alumni SMAN 1 Wangon, Apa tidak Ingin Reuni?

Bagaimana yah kabar teman sebangkuku sekarang?
Wajahnya seperti apa yah sekarang?
Kerja dimana dia?
Sudah Menikahkah?
Sudah punya momongan berapa sih?
Atau yang paling extrem, mungkin muncul pertanyaan… Masih hidup kah dia? Ha ha ha (becanda dikit boleh kan)
Aku yakin pertanyaan itu pernah terlintas dibenak kita para alumnus sebuah sekolah

Kalo kita ketemu dengan teman SMA, apa coba yang kita obrolkan? Sudah tentu ngomongin kabar terkini teman-teman lainnya kan? Tidak jarang obrolan kita akan mengarah ke kenangan saat sekolah dulu… itu pasti.

Kangen nggak dengan teman SMA kita? Pernah nggak mbayangin ketemu teman sekolah dalam reuni? Sepertinya asyik juga tuh ketemu dengan teman sekolah setelah sekian lama terpisah.
Aku pernah dengar ada rencana reuni alumni SMAN 1 Wangon, tapi sampe sekarang kok tak kunjung terwujud, ato aku yang kuper jadi undangan reuni tidak sampe ke tempatku?

Nah inilah yang membuat reuni SMAN 1 Wangon belum pernah dilaksanakan, kita sama-sama sibuk dengan urusan masing-masing, dan menginginkan undangan reuni datang ketempat kita. Kalo semuanya seperti aku… kapan terlaksananya?

Pernah sih sekali, temu kangen kelas 3 IPA lulusan 1997 yang aku hadiri tapi itu sudah lama sekali, 10 tahun yang lalu coy…
Nah, dengan tulisan ini aku mengajak alumni SMAN 1 Wangon untuk menggagas reuni akbar, kalo bukan kita siapa lagi untuk mewujudkan itu semua. Aku berharap adalah kiranya alumni SMAN 1 Wangon yang ingin menjadi panitia reuni, agar keinginan para alumnus sekolah kita tercinta terwujud Setelah membaca ketikan saya ini Moga ada yang semagat memperjuangkan terwujudnya REUNI AKBAR SMAN 1 WANGON.

matur thank you, bagi yang sudah berkunjung walo mungkin anda kesasar…

Salam Kangen,

6 komentar:

  1. sayang, aku alumni SMA 2 Negeri Purwokerto...Aku sendiri lom pernah reunian sama temen temen ku

    BalasHapus
  2. iya bro, rasanya kangen yah guyon dengan teman semasa SMA....

    BalasHapus
  3. aku boleh ngikut reunian g joe;)) walau bukan dr smu wangon yah sekalian pingin tau dan kenal lebih dekat dng mas sujono khusus nya

    BalasHapus
  4. coba awakmu sekolah di sono sri ... pasti dari dulu dah dekat nih....

    BalasHapus
  5. gabung disini nyonk http://www.smanwangon.sch.id

    BalasHapus

Silahkan Isi Komentar...Geratis Kok